Searching...
Minggu, 23 Agustus 2015

Cara Merawat Tubuh Agar Tetap Langsing Setelah Melahirkan

Cara Merawat Tubuh AgarTetap Langsing Setelah Melahirkan - Bagi seorang ibu yang pernah melahirkan tentunya sulit agar berat badannya  tetap langsing seperti sebelum melahirkan atau masih gadis. Namun perlu diketahui, agar menjaga tubuh tetap langsing secara alami sangatlah mudah asal kita mau menjalaninya secara rutin. Walaupun ada cara melangsingkan tubuh secara cepat. Namun, melangsingkan tubuh dengan cara instan tentunya efek jangka pangjangnya berdampak buruk untuk tubuh. Bagi anda yang ingin tetap langsing setelah melahirkan, bisa simak caranya berikut :


1. Atur Pola Makan Setelah Melahirkan

Setelah melahirkan, tentu anda perlu memberi bayi makanan yang berupa ASI. Oleh sebab itu, sangat tidak disarankan untuk mengurangi porsi makan. Namun juga harus tetap memastikan bahwa makanan yang dikonsumsi sangat bergizi dan memiliki banyak protein tapi tidak mengandung lemak yang menyebabkan kegemukan.

2. Melakukan Diet Yang Alami

Melakukan diet yang alami sangat dianjurkan untuk ibu yan baru melahirkan. Selain efek sampingnya tidak ada, dengan melakukan diet secara alami Anda tidak perlu repot untuk mengurangi porsi makan atau melakukan detox yang sangat bahaya bagi kesehatan tubuh.

3. Berikan ASI Untuk Buah Hati

Memberi ASI pada bayi sangat dianjurkan. Selain baik untuk kesehatan buah hati, menyusui juga sangat baik agar tubuh tetap langsing. Karena beberapa dokter mengatakan bahwa menyusui dapat membakar kalori sebesar 500 kalori setiap harinya. Bagi anda yang ingin tetap langsing setelah melahirkan harus tetap menyusui bayi minimal 6 bulan.

4. Memilih Makanan Yang Sehat

Makanlah makanan yang sehat, alami dan banyak mengandung protein untuk tubuh Anda. Selain bergizi, makanan yang mengandung protein juga mampu menjaga tubuh Anda dari timbunan lemak di dalam tubuh. Untuk mengetahui makanan apa saja yang baik dan berprotein tinggi silahkan membaca Makanan Sumber Protein Untuk Diet.

5. Mengatur Cara Makan

Mengatur cara makan disini bukan berarti harus diet. Yang dimaksud adalah mengatur cara makan kita sebelumnya. Contohnya jika anda ingin makan, makanlah dengan menggunakan porsi kecil namun sering dilakukan. Jangan paksakan makan dengan porsi besar. Seperti yang sudah saya jelaskan

Cara Merawat Tubuh Agar Tetap Langsing Setelah Melahirkan Pacsa melahirkan, perbanyaklah buah dan sayuran karena seorang ibu yang baru melahirkan butuh asupan gizi yang tinggi untuk menyusui. Sering mengkonsumsi buah, sayuran dan daging sangat membentu menjaga tubuh tetap langsing. Hindari diet yang berlebihan yang akan merugikan anda dan buah hati. Cukup sekian yang dapat saya sampaikan mengenai cara merawat tubuh agar tetap langsing setelah melahirkan. Jangan lupa untuk memberi kami masukan serta baca juga artikel kami yang lain Cara Menambah Berat Badan Mudah dan Sehat. Baca juga Menfaat Madu Bagi Kesehatan Tubuh

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!