Searching...
Minggu, 23 Agustus 2015

Makanan agar Payudara Wanita Jadi Besar

Makanan Yang Bisa Membuat Payudara Jadi Besar - Bagi anda yang ingin memperbesar payudara atau membuatnya menjadi berisi, sebaiknya anda konsumsi beberapa makanan yang berguna untuk membuat payudara menjadi besar. Dibawah ini terdapat jenis makanan dan minuman yang dapat memperbesar payudara. Kamu juga bisa membaca Cara Mudah Memperbesar "Buah Wanita" Secara Alami

1. Klabet

Bagi Anda yang belum mengerti apa itu klabet silahkan membaca di Pengertian Daun Klabet. Biasanya klabet banyak digunakan untuk bumbu utama masakan tradisional Asia Selatan. Tapi ada khasiat lain pada klabet. Menurut konsultasi laktasi Kelly Bonyata, klabet dapat meningkatkan kadar oksitosin, yang dapat meningkatkan ukuran payudara.

2. Jinten

Ternyata selain untuk bumbu masakan, khasiat jinten juga berguna untuk memperbesar payudara. Bahkan sudah ada penelitian yang tercatat dalam "Journal of Ethnopharmacology" di tahun 1980 dan menemukan fakta bahwa tiga senyawa yang dimiliki adas atau jinten yaitu anethole, dianethole dan photoanethole dapat meningkatkan kadar hormon. Adas atau jinten merupakan jenis sayuran yang sering digunakan sebagai bumbu masakan.

3. Kedelai

Jangan meremehkan kedelai, makanan yang sering di olah menjadi tahu dan tempe nyatanya bisa berkhasiat untuk memperbesar bagian wanita yang paling sensitif tersebut. Karena produk olahan kedelai seperti tahu, tempe, edamame dan susu kacang mengandung sejumlah isoflavon atau serupa dengan hormon esterogen. U.S. National Institute of Health mengakui bahwa kedelai dapat meningkatkan ukuran payudara.

4. Susu

Ternyata mengkonsumsi susu setiap hari juga bisa memperbesar "buah wanita" loh, karena semua produk susu mengandung senyawa yang bisa memproduksi hormon estrogen, progesteron dan prolaktin. Hormon tersebut dapat membentuk laktasi. Produk olahan susu bisa didapat pada keju, yoghurt dan susu segar yang dapat meningkatkan pertumbuhan payudara dengan meningkatkan kadar hormon.

Makanan Yang Bisa Membuat Payudara Jadi Besar - Payudara merupakan salah satu anggota tubuh yang sensitif, untuk itu rawatlah dengan baik. Mengenai makanan dan minuman yang dapat memperbesar payudara secara alami, hal tersebut sangat mudah untuk didapat. Dan perlu di ingat konsumsilah makanan tersebut secara teratur dan rutin, selain itu faktor lain seperti aktifitas dan faktor gen juga sangat mempengaruhi bentuk payudara. Bagi anda yang menginginkan payudara yang kencang dan montok dan ideal, rawatlah dengan teratur selain mengkonsumsi pijatlah payu dara anda. Sekian dari kami jangan lupa untuk memberikan masukan dan komnetar. Kunjungi juga artikel kami yang lain yakni Cara Merawat Tubuh AgarTetap Langsing Setelah Melahirkan  dan Manfaat Madu Bagi kesehatan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!